Korban Tabrak Lari, Mr X Tewas di Tapian Dolok


390 view
Korban Tabrak Lari, Mr X Tewas di Tapian Dolok
(Foto: Dok/Iptu JH Sinaga.
OLAH TKP : Personel Satlantas Polres Simalungun melalukan oleh TKP dalam Lakalantas di Sinaksak, Tapian Dolok, Jumat (25/3/2022).

Simalungun (harianSIB.com)

Serorang pria yang tidak diketahui Identitasnya (Mr X) tewas akibat tabrak lari oleh truk, di jalan Medan Km 6-7, tepatnya di depan Gudang Hercules, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Simalungun, Jumat (25/3/2022) sekitar pukul 05.00 WIB.


Kasat Lantas Polres Simalungun, melalui Kanit Laka Iptu JH Sinaga menginformasikan kepada wartawan, diduga sebelum kejadian mobil truk jenis dan nomor polisinya tidak diketahui kurang hati-hati dengan kecepatan tinggi datang dari arah Pematangsiantar menuju arah Medan.


Saat di TKP sopir diduga tidak memperhatikan di depan satu jurusannya ada seorang pejalan kaki sedang berjalan kaki di sebelah kiri hingga mobil truk menabrak pejalan kaki tersebut dan setelah kejadian melarikan diri.


Polisi yang mendapat informasi langsung turun ke lokas dan melakukan olah TKP. Mayat korban kemudian dibawa ke RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar. (*)

Penulis
: Syahputra Nainggolan
Editor
: Wilfred/Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com