Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan di Tigapanah Karo


263 view
Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan di Tigapanah Karo
(Foto: Dok/Marlinto Sihotang)
DITEMUKAN: Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di parit jalan Kabanjahe-Tigapanah Desa Tigapanah, persisnya di depan Gereja Katolik, Rabu (24/11/2021).
Karo (harianSIB.com)
Mayat tanpa identitas (Mr X) ditemukan warga di parit Desa Tigapanah, Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo, tepatnya di depan Gereja Katolik, Rabu (24/11/2021).

Kasubbag Humas Polres Karo, Iptu Syahril Lubis menyebutkan, awalnya Polsek Tigapanah mendapat informasi dari kepala desa ada warga menemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di dalam parit.

Adapun ciri-ciri mayat tersebut, diperkirakan berumur 45 tahun, tinggi badan 170 cm, berkumis dan berjenggot. Kemudian korban menggunakan baju warna biru serta kaos dalam warna maron, memakai celana training parasut warna biru dongker. Pada bagian tangan kiri dan kanan memakai gelang karet dan memakai kalung tasbih.

Dari keterangan polisi, pada bagian kepala korban mengalami luka dan mulut ada mengeluarkan darah. Dugaan sementara korban merupakan orang dalam gangguan jiwa yang terjatuh di lokasi.

"Meski demikian, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait identitas untuk menemukan keluarga korban," kata Lubis. (*)

Penulis
: Theopilus Sinulaki
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com