Merampas Motor Temannya, Jangkrik Dibekuk Polisi


311 view
Merampas Motor Temannya, Jangkrik Dibekuk Polisi
Foto dok/Humas Polres Belawan
Dibekuk : Merampas sepeda motor temannya, seorang pria diamankan di Mapolsek Hamparan Perak, setelah dibekuk dari kawasan Binjai Selatam, Sabtu (30/10/2021).
Belawan (harianSIB.com)

Seorang pria, AIS alias Jangkrik (24) berdomisili di Kecamatan Medan Marelan, dibekuk petugas Polsek Hamparan Perak dari kawasan Binjai Selatan, dengan sangkaan merampok sepeda motor temannya.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat melalui Kasat Reskrim AKP I Kadek kepada wartawan termasuk Jurnalis Koran SIB Pally Simangunsong, melalui siaran persnya Sabtu sore (30/10/2021) menyebutkan, perampokan sepeda motor temannya itu (identitas korban tidak disebutkan) terjadi beberapa hari lalu, saat itu Jangkrik bertemu dengan korban di Pasar 5 Marelan.

Tanpa curiga, korban memenuhi ajakan Jangkrik ke Stabat dengan mengendarai sepeda motornya. Saat melintas di kawasan Bulu Cina, Hamparan Perak, Jangkrik yang saat itu mengemudikan sepeda motor korban, dengan sengaja melakukan olah gerak sehingga mereka terjatuh ke aspal.

Beberapa saat kemudian Jangkrik menendang korban hingga terkapar di dalam parit, dan selanjutnya membawa kabur sepeda motor korban. Menyikapi laporan pengaduan korban, petugas Polsek Hamparan Perak kemudian melakukan pengejaran, dan membekuk Jangkrik dari tempat persembunyiannya di kawasan Binjai Selatan, sesuai pengakuan Jangkrik sepeda motor korban telah dijual dengan harga Rp 1 juta kepada orang lain. Guna pengusutan lanjut, Jangkrik kini mendekam di sel tahanan polisi.(*)

Editor
: Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com