Oknum Pejabat Pemko Tanjungbalai dan Wanita Diduga Selingkuhannya Diamankan di Polrestabes Medan


4.818 view
Oknum Pejabat Pemko Tanjungbalai dan Wanita Diduga Selingkuhannya Diamankan di Polrestabes Medan
(andhika/detikcom)
Foto ilustrasi 
Tanjungbalai (harianSIB.com)
Beredar kabar, seorang oknum pejabat di lingkungan Pemko Tanjungbalai berinisial ARM bersama seorang wanita berinisial DP, diduga selingkuhannya diamankan petugas Sat Reskrim Polrestabes Medan.

Dari keterangan yang dihimpun harianSIB.com, Senin (11/10/2021), oknum pejabat berinisial ARM tersebut merupakan pelaksana tugas (Plt) di salah satu OPD di lingkungan Pemko Tanjungbalai. Sementara wanita yang diduga selingkuhannya berinisial DP, merupakan oknum pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara.

Pasangan tersebut diamankan di salahsatu hotel berbintang di Medan, Minggu (10/10/2021) pagi. Keduanya diamankan atas laporan polisi dari seseorang di Jakarta.

Menanggapi kabar itu, Plt Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Rafles Marpaung yang dikonfirmasi membenarkan adanya oknum pejabat yang diamankan. "Memang ada laporannya (LP), tapi kejadian di Jakarta. Rencana mau kami limpah," kata Rafles.

Saat diminta keterangan lebih lanjut terkait lokasi dan waktu diamankan pasangan oknum pejabat tersebut, Rafles tidak memberikan keterangan lebih lanjut.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Tanjungbalai, Walman Girsang yang dikonfirmasi harianSIB.com melalui telepon selulernya mengatakan, belum tahu kabar terkait oknum pejabat Pemko Tanjungbalai yang diamankan di Polrestabes Medan.

"Saya belum tahu, " jawabnya. (*)
Penulis
: Regen Silaban
Editor
: Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com