Pasca Penangkapan, Kediaman WAT Mantan Bupati Labusel Tampak Sepi


2.565 view
Pasca Penangkapan, Kediaman WAT Mantan Bupati Labusel Tampak Sepi
(Foto: Dok)
SEPI: Kediaman WAT mantan Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), di Jalinsum Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang, Jumat (17/9/2021) siang, terlihat sepi pasca penangkapan WAT oleh petugas Kepolisian dari Polda Sumut. 
Kotapinang (harianSIB.com)
Pasca ditangkap polisi, kediaman pribadi WAT mantan Bupati Labuhanbatu Selatan?Labusel), di Jalinsum Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang, Jumat (17/9/2021), tampak sepi. Tidak seperti biasanya, aktivitas selalu terlihat ramai dilingkungan kediaman pribadinya.

Pantauan wartawan, rumah yang baru tiga hari lalu diresmikan itu terlihat sepi dan terkunci. Tidak seperti biasanya, banyak kendaraan terlihat parkir di halaman rumah yang berseberangan dengan kantor DPRD Labusel. Saat ini, hanya tampak beberapa anak kecil bermain di sekitar rumah perjuangan yang masih satu komplek denga kediaman pribadi WAT.

WAT dikabarkan dijemput petugas dari Polda Sumut dari kediamannya di Jalinsum-Sosopan, pada Kamis (16/9/2021) malam. WAT kemudian diserahkan kepada Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumut lalu ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Tanjung Gusta Medan.

Mantan bupati dua periode menjabat itu akan menjalani penahanan selama 20 hari ke depan menunggu menjalani persidangan. (*)

Penulis
: Rudi Afandi Simbolon
Editor
: Wilfred
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com