Pedagang Sayur Ditemukan Tewas di Lintasan Kereta Api di Lubukpakam


197 view
Pedagang Sayur Ditemukan Tewas di Lintasan Kereta Api di Lubukpakam
(Foto: Dok/Polsek Lubukpakam)
TEWAS: Jenazah Anggara Sihaloho dimasukkan ke kantong mayat setelah ditemukan tewas mengenaskan di lintasan kereta api, Rabu (15/9/2021), di Lubukpakam.
Lubukpakam (harianSIB.com)
Seorang pedagang sayur, Anggara Sihaloho (60) warga Dusun V Desa Pagarjati, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, ditemukan tewas mengenaskan diduga ditabrak Kereta Api (KA) di lintasan KA di Dusun III Desa Pagarjati, Kecamatan Lubukpakam, Rabu (15/9/2021)

Jurnalis Koran SIB Lisbon Situmorang, melaporkan, sesuai informasi diperoleh Anggara Sihaloho ditemukan tewas mengenaskan sekira pukul 06.30 WIB, sedang sepeda motor Yamaha Jupiter MX miliknya ditemukan tersandar pada tumpukan beton bantalan rel yang berada di pinggir lintasan, tidak jauh dari lokasi jenazah.

Disebut-sebut, sebelumnya korban mengantar istrinya berjualan ke pasar pagi Lubukpakam. Selanjutnya dia berangkat dengan mengendarai sepeda motor ke ladang menggunakan jalan benteng irigasi yang melewati lintasan kereta api.

Kapolsek Lubukpakam Polresta Deliserdang, AKP Hendri Yanto Sihotang ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya masih menyelidiki temuan tewasnya korban di lintasan kereta api dengan mengamankan sepeda motor korban. (*)


Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com