Pejalan Kaki Alami Luka Berat Ditabrak Sepeda Motor di Jalan Imam Bonjol


167 view
Pejalan Kaki Alami Luka Berat Ditabrak Sepeda Motor di Jalan Imam Bonjol
Foto Dok / Humas Polres
LUKA BERAT : Pejalan Kaki, Arifin Brutu mengalami luka berat ditabrak sepeda motor mendapatkan perawatan di rumah sakit Bhayangkara, Sabtu (15/1/2022). 
Tebingtinggi (harianSIB.com)

Seorang pejalan kaki, Arifin Brutu (46) warga Damar Sari mengalami luka berat setelah ditabrak pengendara sepeda motor di Jalinsum tepatnya di Jalan Imam Bonjol, Sabtu (15/1/2022).

Kasat Lantas, AKP Dhoraria S Simanjuntak melalui Kasubbag Humas, AKP Agus Irianto kepada wartawan, membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas (lakalantas) antara sepeda motor BK 6556 NAV dengan pejalan kaki , Sabtu (15/1/2022) sekitar pukul 02.30 WIB di Jalan Imam Bonjol.

"Lakalantas tersebut mengakibatkan Arifin Brutu luka berat sedangkan pengendara, Aditya (17) dan penumpang Muhammad Aqild (18) luka ringan, selanjutnya dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan," kata Agus


Dari hasil pemeriksa di TKP, Agus menjelaskan pengendara sepeda motor dari arah Stasiun KA menuju Simpang Medan dengan kecepatan tinggi dan tidak hati - hati hendak mendahului si pejalan kaki yang berada di depannya. Namun tidak terelakkan sehingga terjadi lakalantas tersebut.

"Barang bukti berupa sepeda Motor BK. 6556 NAV telah diamankan di kantor Unit Laka Lantas Polres Tebingtinggi," tutup Agus.(*)
Penulis
: Japet Arki Bangun
Editor
: Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com