Penemuan Mayat Seorang Pria Gegerkan Warga Kota Galuh Perbaungan


280 view
Penemuan Mayat Seorang Pria Gegerkan Warga Kota Galuh Perbaungan
Foto Dok/Humas Polres Sergai
OLAH TKP : Kanit Reskrim Polsek Perbaungan, Ipda Zulfan Ahmadi (kanan) bersama tim saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat di Dusun I Desa Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Jumat (7/1/2022). 
Sergai (harianSIB.com)

Seorang pria dewasa ditemukan meninggal dunia di dalam rumah di Dusun I Desa Kota Galuh Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai). Penemuan mayat ini sontak menggegerkan warga sekitar.

Informasi diperoleh, korban diketahui bernama Iwan Winardi Pandiangan (42), warga Kecamatan Perbaungan. Korban disebut-sebut sebagai penjaga malam Ruko yang ada di sekitar rumah, lokasi korban ditemukan meninggal dunia.

Kapolres Sergai, AKBP Ali Machfud melalui Kapolsek Perbaungan, AKP M Pandiangan didampingi Kanit Reskrim, Ipda Zulfan Ahmadi, Sabtu (8/1/2022) membenarkan penemuan mayat pria tersebut. "Korban ditemukan meninggal dunia Jumat (7/1/2022), dengan posisi tergeletak di dalam rumah," ujarnya.

Pandiangan memaparkan, penemuan mayat berawal dari saksi Sarfunisla (53) seorang IRT, warga Dusun I Desa Kota Galuh, yang mencium bau amis yang diduga berasal dari salah satu kamar di rumah tersebut.

Kemudian dia memanggil saksi lainnya untuk bersama-sama mencari tahu sumber bau tersebut. Akhirnya, ditemukanlah mayat korban tergeletak meninggal dunia di dalam rumah dengan kondisi mengeluarkan darah dari mulut dan hidung.

Mendapat informasi penemuan mayat tersebut, lanjutnya, Kanit Reskrim bersama tim langsung mengecek ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengambil keterangan saksi, serta membawa jasad korban ke RSU Melati Perbaungan. "Hasil pemeriksaan dokter, tidak ada ditemukan tanda kekerasan. Korban meninggal dunia diduga karena mengalami hipertensi atau tekanan darah tinggi," pungkas AKP M Pandiangan. (*)

Penulis
: Rimpun H Sihombing
Editor
: Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com