Pengedar Narkoba di Jalan Darussalam Siantar Dibekuk Polisi, Puluhan Paket Sabu Disita


668 view
Pengedar Narkoba di Jalan Darussalam Siantar Dibekuk Polisi, Puluhan Paket Sabu Disita
Foto Dok/Humas Polres Pematangsiantar
Tersangka pengedar narkoba inisial B bersama barang bukti puluhan paket sabu saat diamankan di ruang Sat Narkoba Polres Pematangsiantar, Rabu (22/9/2021)
Pematangsiantar (harianSIB.com)

Polisi membekuk seorang pengedar narkotika jenis sabu inisial B (36) tak jauh dari kediamannya di Jalan Darussalam, Kelurahan Pondok Sayur, Kecamatan Siantar Martoba, Rabu (22/9/2021).

"Tersangka kita tangkap saat duduk di teras rumahnya tak jauh dari Jalan Darussalam bersama 1 buah tas sandang dipakainya yang di dalamnya ada 1 buah kotak rokok berisi 15 paket sabu dibalut tisu, 1 buah Hp dan uang Rp 250 ribu," ucap Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, AKP Rusdi saat dikonfirmasi via selulernya, Sabtu (25/9/2021).

Ia menjelaskan, setelah diinterogasi petugas, tersangka mengakui masih menyimpan sabu di rumahnya. Kemudian tanpa membuang waktu, dilakukan penggeledahan di dalam kamarnya dan ditemukan di dalam lemari pakaian, yaitu 1 buah tas warna hitam yang di dalamnya ada 1 paket sabu dibalut tisu.

1 bungkus plastik klip kosong dan 2 buah sendok terbuat dari pipet, plastik klip berisi 3 paket sabu, 1 plastik klip berisi 20 paket sabu, 1 plastik klip berisi 16 paket sabu, 1 plastik klip berisi 10 paket sabu dengan total sabu seluruhnya seberat 18, 97 gram.

Lanjut Rusdi, keseluruhan barang bukti lalu dikumpulkan petugas dan diakui tersangka adalah miliknya dan diboyong ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. (*)

Penulis
: Andomaraja Sitio
Editor
: Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com