Pengedar Sabu Ditangkap di Desa Perkebunan Londut Labura


295 view
Pengedar Sabu Ditangkap di Desa Perkebunan Londut Labura
(Foto: Dok/Kapolsek Kualuh Hulu)
BARANG BUKTI : Petugas Polsek Kualuh Hulu memperlihatkan barang bukti berupa plastik kecil klip transparan berisi serbuk putih diduga sabu dan timbangan elektrik yang disita dari Har di Mapolsek Kualuh Hulu, Jumat (16/7/2021).
Aekkanopan (harianSIB.com)
Memiliki sabu diduga untuk dijual, Har (45), warga Dusun VI Karang Tengah, Desa Pulodogom, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), ditangkap polisi di Dusun Afdeling 1, Desa Perkebunan Londut, Kecamatan Kualuh Hulu, Kamis (15/7/2021) malam.

Informasi didapat, penangkapan Har berawal dari informasi masyarakat kepada petugas Polsek Kualuh Hulu yang menyebutkan, salah satu lokasi di Desa Perkebunan Londut sering digunakan untuk transaksi dan memakai narkoba.

Menindaklanjuti informasi itu, Kanit Reskrim Kualuh Hulu, Ipda Eko Sanjaya bersama tim menuju lokasi yang diinformasikan. Tidak lama berada di lokasi itu, polisi mencurigai seseorang pengendara sepeda motor datang ke lokasi.

Setibanya di lokasi, polisi langsung memeriksa pengendara sepeda motor itu. Hasilnya, dari pengendara sepeda motor yang mengaku bernama Har itu disita dua bungkus plastik kecil klip transparan berisi serbuk putih diduga sabu dan satu unit timbangan elektrik.

Kapolsek Kualuh Hukum, AKP Sahrial Sirait, Jumat (16/7/2021), membenarkan Har ditangkap atas dugaan tindak pidana penyalahgunaan narkotika di Desa Perkebunan Londut. (*)

Penulis
: Chairul Matondang
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com