Pengedar Sabu Lompat Ke Sungai Pantailabu, 4 Jam Diringkus dari Lumpur


267 view
Pengedar Sabu Lompat Ke Sungai Pantailabu, 4 Jam Diringkus dari Lumpur
(Foto.Dok/Polsek Pantailabu)
BERLUMPUR : Tersangka pengedar sabu memegang sabu (4 dari kiri) diamankan setelah bersembunyi di lumpur sekira 4 jam, Sabtu (31/7/2021) malam, di Pantailabu. 
Pantailabu (harianSIB.com)
Setelah 4 jam melakukan pencarian di kegelapan malam, tim Reskrim Polsek Pantailabu Polresta Deliserdang, akhirnya meringkus terduga pengedar sabu dari bawah jembatan Rantau Panjang Desa Rantau Panjang Kecamatan Pantailabu, Sabtu (31/7/2021) pukul 23.30 WIB.

Pria terduga pengedar sabu berinisial CA alias Boneng (45) warga Dusun IV Desa Denaikuala Kecamatan Pantailabu Kabupaten Deliserdang. Dua paket sabu yang masukkan ke dalam plastik klip transparan seberat 2,4 gram diamankan dari gantungan kunci sepeda motornya.

Jurnalis Koran SIB Lisbon Situmorang melaporkan, sesuai konfirmasi dengan Kapolsek Pantailabu Polresta Deliserdang Iptu Sopar Sitorus bersama Kanit Reskrim Iptu Tumpal Sitorus, Minggu (1/8/2021) mengatakan saat hendak diringkus tersangka melompat dari atas jembatan ke aliran sungai Rantau Panjang.

Setelah melakukan pencarian serta menunggu di pinggir sungai sekira 4 jam, tersangka selanjutnya disuruh keluar dari lumpur yang berada di dekat tiang jembatan. Guna penyelidikan lebih lanjut, tersangka CA alias Boneng bersama 2 paket sabu dan sepeda motor yang digunakan diserahkan ke Satres Narkoba Polresta Deliserdang. (*).

Editor
: Robert/bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com