Perampas Sepeda Motor Ditembak Petugas Polsek Kualuh Hulu


301 view
(Foto : Dok / Kapolsek Kualuh Hulu)
TERSANGKA DAN BB : Tersangka pelaku perampasan sepeda motor dan barang bukti (BB) sepeda motor yang dirampas di salah satu tempat di wilayah hukum Polsek Kualuh Hulu diperlihatkan petugas di Mapolsek Kualuh Hulu, Sabtu (5/6/2021) malam.
Aekkanopan (harianSIB.com)
WO (24), warga Dusun Kampungbanjar, Desa Tanjungpasir, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) ditembak petugas Polsek Kualuh Hulu karena melawan petugas saat pengembangan kasus perampasan sepeda motor di salah satu lokasi di wilayah hukum Polsek Kualuh Hulu, Sabtu (5/6/2021) malam.
Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait, Minggu (6/6/2021), membenarkan, WO ditembak petugas Polsek Kualuh Hulu karena melawan petugas saat pengembangan kasus perampasan sepeda motor yang diduga dilakukan warga Tanjungpasir itu.
"Saat pengembangan kasus dengan laporan polisi nomor : LP / B / 250 / VI / 2021 / SPKT POLSEK KUALUH HULU / POLRES LABUHAN BATU tanggal 5 Juni 2021, atas korban Milda Windi, WO melakukan perlawanan dan karena membahayakan, dilakukan tindakan tegas dan terukur ke kaki sebelah kanan pelaku. Kasusnya sedang ditangani. Tersangka telah diamankan dan sejumlah barang bukti, salah satunya sepeda motor Yamaha Lexi warna hitam telah disita dari tersangka," imbuhnya.
Informasi di Polsek Kualuh Hulu, WO merampas sepeda motor korban di salah satu lokasi di wilayah hukum Polsek Kualuh Hulu, Sabtu (5/6/2021) sore. Malamnya, pria yang tidak mempunyai pekerjaan tetap itu ditangkap di Jalan Umum Desa Sukarame, Kecamatan Kualuh Hulu dan penangkapan dipimpin Kanit Reskrim, Ipda Eko Sanjaya.(*)

Penulis
: Chairul matondang
Editor
: Robert /Eva R Pelawi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com