Polda Sumut Ringkus Pengedar Sabu Jaringan Sumut - Aceh


231 view
Polda Sumut Ringkus Pengedar Sabu Jaringan Sumut - Aceh
Foto: Dok/Polda Sumut
DIAMANKAN: Tersangka dan barang bukti sabu seberat 950 gram  diamakan personel Polda Sumut, Sabtu (4/8/2021).
Medan (harianSIB.com)

Direktorat Narkotika Polda Sumatera Utara (Sumut) berhasil menggagalkan peredaran narkotika jenis sabu seberat 950 gram yang dibawa seorang pria berinisial DA (24), warga Aceh timur.

DA ditangkap di salah satu warung makan di Jalan Gagak Hitam, Kecamatan Medan Sunggal, Sabtu (4/9/2021). Dari tangan tersangka, polisi mengamankan 5 bungkus plastik berisikan narkotika jenis sabu dengan berat keseluruhan 950 gram dan 1 unit handphone.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi saat dikonfirmasi, Senin (6/9/2021), membenarkan penangkapan tersebut.

Dikatakannya, penangkapan pelaku dilakukan saat ia berhenti untuk makan di salah satu rumah makan di Jalan Gagak Hitam. Dari tangan pelaku, petugas mengamankan sabu seberat 950 gram.

“Untuk saat ini pelaku sudah kita amankan dan dilakukan pendalaman oleh Penyidik Dit Narkoba, apakah ada keterlibatan sindikat yang lain dan kemana barang haram itu akan dibawanya,” ucap Hadi. (*)

Penulis
: Aperilman Rambe
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com