Polisi Grebek Lapak Bandar Narkoba di Sibiru-biru, Tujuh Pria Diamankan


358 view
Polisi Grebek Lapak Bandar Narkoba di Sibiru-biru, Tujuh Pria Diamankan
Foto Dok/ Daulay
GREBEK: Lapak terduga bandar narkoba di Desa Selamat, Kecamatan Sibiru-biru digrebek personel Polresta Deliserdang. Dari sana polisi menangkap 7 pria yang diduga komplotan bandar narkoba, Sabtu (7/5/2022). 

Deliserdang (harianSIB.com)


Lapak bandar narkoba di Desa Selamat, Kecamatan Sibiru-biru digrebek Polresta Deliserdang, Sabtu (7/5/2022). Tujuh pria diamankan dari lapak yang diduga milik bandar besar di kecamatan Sibiru-biru.


Penggerebekan ini mendapat dukungan dari masyarakat sekitar. Sejumlah ibu-ibu, bersorak kepada petugas personil Polresta Deliserdang, mendesak agar pemiliknya segera ditangkap.


" Anak kami hancur semua gara-gara dia, tangkap sekarang," teriak seorang ibu berbaju hitam didampingi seorang lagi yang menggendong balitanya.


Sebanyak tujuh pria ditangkap dari lapak tersebut diduga berkomplot dengan terduga bandar narkoba.

Saat digiring dengan tangan diborgol menuju mobil polisi, ibu-ibu bersorak bernada kecewa kepada petugas sebab pemilik yang disebut bandar tidak tersentuh petugas.


Ketujuh pria itu dibawa personel Polisi ke Mapolresta Deliserdang untuk proses penyelidikan.


Sementara itu, Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol.Irsan Sinuhaji, SIK, MH saat dikonfirmasi wartawan belum bisa memberikan keterangan resmi karena belum memperoleh data, Minggu (8/5/2022)


"Tanyakan saja langsung ke Kasat Narkoba ya, saya belum dapat datanya," ujarnya. (*)


Penulis
: Tumpal Manik
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com