Polisi Ringkus Pelaku Pembobolan Ruko


448 view
Polisi Ringkus Pelaku Pembobolan Ruko
(Foto Dok/Polsek)
DIAMANKAN: Pelaku pembobolan Ruko berinisial HS alias Odoy diamankan di Polsek Medan Timur, Minggu (19/7/2022).

Medan (harianSIB.com)

Personil Reskrim Polsek Medan Timur meringkus seorang pelaku pembobolan rumah toko (Ruko) berinisial HS alias Odoy (43) warga Jalan Pahlawan Gang Gembira Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Medan Perjuangan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu Japri Simamora kepada wartawan, Minggu (19/6/2022) mengatakan, penangkapan terhadap pelaku itu merupakan tindaklanjut dari laporan korban Putri Nasution warga Pasar III Tembung Gang Bersama Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang yang tertuang di Nomor: LP/B/267/V/2022/Sek Medan Timur, tanggal 25 Mei 2022.

"Dalam laporannya, Rabu (25/5/2022) sekira pukul 20.00 WIB, korban bersama suaminya, Fajar Deliansyah datang ke Ruko milik mereka di Jalan Pahlawan Kelurahan Pahlawan. Setibanya di tujuan, pasangan suami istri itu mendapati pintu Ruko dalam keadaan terbuka," ujarnya.

Korban yang curiga, sambungnya, masuk ke dalam Ruko bersama suaminya guna melakukan pengecekan. Di dalam korban mendapati kondisi sudah berantakan dan barang barang di Ruko diantaranya pintu, jerjak besi dan barang berharga lainnya juga raib.

Penulis
: Mawardi
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com