Polres Tapteng Ciduk Pengedar Sabu dan Ganja


242 view
Polres Tapteng Ciduk Pengedar Sabu dan Ganja
net
Ilustrasi. 

Tapteng (harianSIB.com)


Satuan Resnarkoba Polres Tapanuli Tengah berhasil menangkap dan mengamankan seorang laki laki yang pekerjaannya nelayan dengan inisial JN alias J (34), Senin (13/6/2022).


Kasi Humas Polres Tapteng AKP Horas Gurning mengatakan penangkapan dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang nelayan sering menjual sabu dan ganja di Jalan Ambarawa Pasir Bidang Tapteng yang juga memberikan ciri ciri dari terduga pelaku.


Begitu mendapat Informasi tersebut, Kasat Resnarkoba AKP Juli Purwono SH MH langsung memerintahkan personilnya untuk melakukan penyelidikan dan melihat seorang laki laki yang mencurigakan dan cirinya sesuai informasi.


Karena sudah yakin dengan sasaran, tim operasional langsung menangkap laki-laki tersebut dan ketika ditanya mengaku berinisial, JN alias J dan langsung dilakukan penggeledahan terhadap diri terduga pelaku dengan mengamankan 2 paket kecil narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik bening.


Selain itu, 1 buah timah rokok warna silver yang berisikan 5 ampul kecil narkotika jenis ganja yang dibalut kertas warna putih dari lokasi penangkapan, uang tunai Rp. 300.000 yang diakuinya sebagai hasil dari penjualan narkotika.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, JN alias J dibawa ke Polres Tapanuli Tengah yang diancam UU No.35 THN 2009 tentang Narkoba. (*)

Penulis
: Helman
Editor
: Wilfred/Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com