Polsek Medan Area Tangkap Pelaku Pencurian


403 view
Polsek Medan Area Tangkap Pelaku Pencurian
(Foto Dok/Polsek)
PELAKU PENCURIAN: Personel Polsek Medan Area mengapit pelaku pencurian berinisial GS alias Malik di Mapolsek, Selasa (28/6/2022).

Medan (harianSIB.com)

Personil Polsek Medan Area menangkap seorang pelaku pencurian berinisial GS alias Malik (47) warga Jalan Elang Gang Silaturahmi Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area AKP Philip Antonio Purba yang dikonfirmasi wartawan, Selasa (28/6/2022) mengatakan penangkapan terhadap pelaku merupakan tindaklanjut dari laporan korban Willy Hosana (30) warga Jalan Rahayu Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung yang tertuang di Nomor: LP/B/490/VI/2022/Polsek Medan Area.

"Dalam laporannya, sekira pukul 09.00 WIB, korban sedang melihat rekaman CCTV lewat telepon selulernya. Dalam rekaman, korban melihat seorang pria sedang berjalan di depan rumahnya yang berlokasi di Jalan Tangguk Bongkar I Kelurahan Tegal Sari Mandala II, dan dalam proses pembangunan," ujarnya.

Pria tersebut, sambungnya, melihat CCTV yang dipasang di lokasi kejadian tiba-tiba bergoyang-goyang dan tak lama mati. Merasa curiga, Willy menghubungi Kepala Lingkungan (Kepling) setempat, Edwin untuk bertemu di lokasi pembangunan rumah.

Tak lama korban langsung menuju ke lokasi.

Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com