Polsek Sunggal Meringkus Paman yang Bunuh Keponakannya di Kelas


244 view
Polsek Sunggal Meringkus Paman yang Bunuh Keponakannya di Kelas
Foto: iStock
Ilustrasi.

Medan (harianSIB.com)


Polisi meringkus pria sekaligus paman berinisial R (32) yang tega membunuh keponakannya, SRB alias (11) di ruang kelas sekolah dasar (SD) Islam Baiti Junaiti Jalan Garuda II Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Deliserdang,

"Iya benar, pelaku pembunuhan sudah diamankan," ujar Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata ketika dikonfirmasi, Sabtu (13/8/2022).

Usai dibekuk polisi sambung Kapolsek, pelaku kemudian diboyong ke Polsek Sunggal guna menjalani proses hukum lebih lanjut.

"Saat ini pelaku sedang kita periksa," pungkasnya.

Sebelumnya, seorang bocah Kelas VI SD Islam Baiti Junaiti Jalan Garuda II Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, SRB (11 ) warga Dusun Kelingan Desa Sei Semayang tewas ditikam pamannya sendiri saat korban sedang mengikuti pelajaran di dalam kelasnya, Selasa (9/8/2022) pagi.

Keluarga korban yang mengetahui hal itu langsung datang ke lokasi dan histeris lantaran tak menyangka jika korban tewas secara tragis di tangan pamannya sendiri berinisial R (32) yang merupakan keluarga dari ibu korban.


Tak lama berselang personel dari Polsek Sunggal dan Polrestabes Medan tiba di lokasi guna melakukan olah TKP sekaligus melakukan penyelidikan. Setelah itu jenazah korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan untuk kepentingan selanjutnya.


Setelah itu jenazah dibawa pihak keluarga ke rumah duka guna disemayamkan dan selanjutnya dimakamkan.

Sepupu korban, Wanda yang diwawancarai mengatakan korban terkena tikaman obeng di bagian dada. Diungkapkan Wanda bahwa pelaku juga pernah mencekik leher korban tanpa sebab.

"Ibu korban saat ini sedang berada bekerja di Malaysia," ungkapnya.(A14)

Editor
: Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com