Pria Beristri Cabuli Wanita Bersuami di Tapteng Dilaporkan ke Polisi


395 view
Pria Beristri Cabuli Wanita Bersuami di Tapteng Dilaporkan ke Polisi
Net/harianSIB.com
Ilustrasi cabuli

Tapteng (harianSIB.com)

Mawar (36), bukan nama sebenarnya, perempuan yang sudah bersuami melaporkan seorang pria berinisial SM (40), atas tindak pidana cabul ke Polisi Resor Tapanuli Tengah, Kamis (2/6/2022). Mawar mengaku perbuatan tidak senonoh itu terjadi pada 17 Mei 2022, sekira pukul 22.30 WIB.


Mawar kepada harianSIB.com di Pandan, Jumat (3/6/2022), mengatakan, awalnya SM mendatangi Mawar di rumahnya di Lorong VII, Kelurahan Hutabalang, Kecamatan Hutabalang, Kabupaten Tapanuli Tengah. Mawar sendiri tidak merasa curiga karena SM serumpun dengan marga suaminya.


Mereka sempat mengobrol tentang suami Mawar, yang sedang menjalani proses hukum karena kasus togel di Polres Tapanuli Tengah.


Di tengah perbincangan dan malam yang semakin larut, tetiba SM membuka resleting celanannya serta memperlihatkan kemaluannya kepada Mawar.


Mawar pun terkejut, namun tidak tahu harus berbuat apa. Selanjutnya dia menarik tangan Mawar dan mengarahkan serta meminta untuk memegang kemaluannya.

Penulis
: Helman Tambunan
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com