Proses Lidik Dugaan Korupsi Pengelolaan Areal Pemakaman di Desa Salit Karo Rampung


920 view
Proses Lidik Dugaan Korupsi Pengelolaan Areal Pemakaman di Desa Salit Karo Rampung
Foto SIB/Dok/Internet
Kantor Kejari Karo. 

Karo (harianSIB.com)

Kejari Karo telah rampung melakukan proses penyelidikan (Lidik) dugaan korupsi dalam kegiatan Pengelolaan Areal Pemakaman Umum di Desa Salit, Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo Tahun Anggaran 2019 dengan pagu anggaran sebesar Rp.3.030.322.600 di Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Karo.

Demikian disampaikan Kajari Karo melalui Kasi Pidsus Ranu Wijaya SH MHkepada SIB di halaman Kantor Kejari Karo, Selasa (6/9/2022) ketika dimintai tanggapannya atas pengusutan kasus tersebut.

Ia menjelaskan dalam penyelidikan kasus itu, pihaknya telah memintai keterangan 29 saksi. "Hasil ekpos, lidik sudah rampung, Senin kemarin. Dan beberapa hal yang didalami sudah selesai," katanya.

Disinggung, kapan proses penyidikan (sidik) atas perkara itu, ia menjelaskan proses sidik mudah-mudahan dalam waktu dekat.

"Mudah-mudahan proses sidik atas perkara itu dalam waktu dekat," ungkapnya.

Editor
: Robert/Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com