Ratusan Bungkus Diduga Narkoba Diamankan Polisi di Bagan Asahan


891 view
Ratusan Bungkus Diduga Narkoba Diamankan Polisi di Bagan Asahan
Foto : harianSIB.com/Regen Silaban
DIAMANKAN: Ratusan bungkusan plastik berwarna biru yang diduga berisi narkoba saat diamankan dari sampan di Pos Satpol Airud Polres Asahan, di Panton Bagan Asahan, Rabu (14/4/2021)
Tanjungbalai (harianSIB.com)

Ratusan bungkusan plastik berwarna biru yang diduga berisi narkoba jenis sabu dan pil ekstasi diamankan polisi di Bagan Asahan, Rabu (14/4/2021).

Dari keterangan yang dihimpun di sekitar lokasi, ratusan bungkusan berwarna biru yang diduga berisi narkoba itu diamankan Satres Narkoba Polres Asahan, dibantu Satpol Airud Polres Asahan dari sebuah sampan kecil saat berada di tambatan Ucok Kotam, Dane, Desa Bangan Asahan.

Awalnya, petugas mengikuti sampan kecil tersebut sejak dari perairan Bagan Asahan. Setibanya di tambatan, dua orang pria yang berada di sampan itu langsung melarikan diri.

Kemudian sejumlah personel polisi berpakaian preman mengangkut seluruh bungkusan itu dari dalam sampan ke mobil. Sementara sampan yang membawa ratusan bungkusan itu diamankan di Pos Satpol Airud Bagan Asahan. Hingga berita ini dikirim ke redaksi, belum ada pihak yang bisa dimintai keterangan. (*)

Penulis
: Regen Silaban
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Tag: narkoba
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com