Sat Narkoba Polres Tebingtinggi Amankan Warga Dolok Masihul Terkait Sabu


226 view
Sat Narkoba Polres Tebingtinggi Amankan Warga Dolok Masihul Terkait Sabu
Foto Ist/harianSIB.com
Terduga kepemilikan sabu, DPP
Tebingtinggi (harianSIB.com)
Sat Narkoba Polres Tebingtinggi mengamankan DPP warga Dolok Masihul, Kabupaten Serdangbedagai, di Jalan Abdul Hamid, Kelurahan Tebingtinggi, Kecamatan Padang Hilir, diduga terkait kepemilikan sabu dengan berat kotor 4,93 gram.

Kasat Narkoba, AKP M Yunus Tarigan melalui Kasubbag Humas AKP Agus Irianto kepada wartawan, Rabu (12/1/2022), membenarkan DPP dan barang bukti diduga sabu telah diamankan, Sabtu (8/1/2022).

Dijelaskannya, penangkapan DPP berdasarkan adanya laporan dari warga Jalan Abdul Hamid bahwanya kerap terjadi transaksi sabu. Mendapatkan laporan tersebut, personel Opsnal Satres Narkoba langsung turun untuk melakukan penyelidikan dan berhasil menemukan DPP yang sedang menyembunyikan diduga sabu ke dalam teko.

Selanjutnya, pelaku dan barang bukti yang ditemukan dibawa ke Sat Narkoba Polres Tebingtinggi untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (*)

Penulis
: Japet Arki Bangun
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com