Sat Reskrim Polrestabes Medan Lidik Kasus Satpam Ditabrak Mobil


176 view
Sat Reskrim Polrestabes Medan Lidik Kasus Satpam  Ditabrak Mobil
Foto Dok/Medsos
VIRAL: Mobil Mercy warna putih BK 88 ET menabrak seorang satpam di Jalan Patimuran, Medan viral di medsos.
Medan (harianSIB.com)
Penanganan kasus seorang satpam yang ditabrak mobil di Jalan Patimura, Medan belum lama ini terjadi diambil alih Sat Reskrim Polrestabes Medan.

Hal itu disampaikan Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Firdaus kepada Jurnalis Koran SIB Roy Damanik, Minggu (21/11/2021).

Dijelaskan Kasat, kasus ini sebelumnya ditangani oleh Polsek Medan Baru. "Kasusnya kita ambil alih. Kita masih melakukan penyelidikan. Keduanya (satpam dan pengendara mobil) masih dimintai keterangan sebagai saksi. Bila dalam penyelidikan ditemukan tindak pidana, maka kasusnya akan ditindaklanjuti,” tegasnya.

Lanjutnya, identitas pengendara mobil Mercy warna putih BK 88 ET adalah Jonathan Pandapotan (33) warga Jalan Letjend Suprapto, Kecamatan Medan Selayang.

"Sementara identitas satpam tersebut yakni Dicky Chandra Oktavia (23) warga Jalan Harapan Pasti, Gang Mukmin, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai. Dicky bekerja di Gedung Mega Prima,” pungkas mantan Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang itu.

Sebelumnya, seorang satpam ditabrak mobil Mercy putih BK 88 ET di Jalan Patimura Medan. Kejadian yang terekam CCTV itu langsung diposting ke media sosial (medsos) dan menjadi viral, Kamis (18/11/2021).(*)

Editor
: Robert /Eva R Pelawi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com