Selviwaty Mengapresiasi Penegak Hukum yang Menangani Kasusnya


527 view
Selviwaty Mengapresiasi Penegak Hukum yang Menangani Kasusnya
Foto Dok
Darmawan Yusuf SH dan Selviwaty
Medan (harianSIB.com)

Kuasa hukum Selviwaty, mengapresiasi langkah yang dilakukan penegak hukum seperti Polda Sumut, Kejatisu dan hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan yang menangani perkara kliennya .

"Kita sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada penegak hukum yang sangat objektif dengan memenuhi rasa keadilan memutuskan vonis kasus vaksinasi ilegal beberapa waktu lalu," ujar Darmawan Yusuf SH kuasa hukum Selviwaty kepada wartawan, Sabtu (8/1/2022))

Menurut Darmawan Yusuf, klien nya Selviwaty adalah salah seorang agen property sukses di Kota Medan sehingga, tidak mungkin melakukan pekerjaan dengan memperkaya diri sendiri dengan memanfaatkan momen vaksinasi. Dari pelaksanaan vaksinasi yang sudah dilakukan beberapa kali di sejumlah kompleks di kota Medan, klien nya tidak pernah meminta upah melainkan diberi secara sukarela Rp30 ribu per orang.

"Klien kami Selviwaty bermaksud untuk membantu orang mendapatkan vaksinasi. Penghasilan Selviwaty dari hasil penjualan properti satu unit bisa mencapai puluhan juta, mana mungkin dia mengambil keuntungan Rp.30 ribu dari hasil vaksin itu,"tegas Darmawan Yusuf SH .

Dari fakta -fakta yang terungkap dalam persidangan dan keterangan saksi-saksi menyebutkan, kasus vaksinasi itu berawal dari keinginan Selviwaty untuk membantu teman -temannya yang juga kolega bisnisnya mendapatkan vaksin Covid-19 di Medan. Apalagi, saat itu sangat sulit untuk mendapatkan vaksin sehingga klien kami berurusan dengan hukum, kata Darmawan Yusuf. (*)

Penulis
: Robert
Editor
: Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com