Seorang Bandar Sabu Ditangkap Polisi di Leidong, Uang Rp 31 Juta Diamankan


366 view
Foto: Dok/Polsek Kualuh Hilir
DILIMPAHKAN: Pria inisial AR alias Keman, (36), tersangka bandar Sabu, saat dilimpahkan petugas Polsek Kualuh Hilir, ke Sat Narkoba Polres Labuhan Batu, Sabtu (15/5/2021).
Kualuh Leidong (harianSIB.com)

Seorang pria inisial AR alias Keman, (36), tersangka bandar Sabu, berhasil ditangkap petugas Polsek Kualuh Hilir, Kamis (13/5/2021) malam di Jalan Kaplingan Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura.

Dari tangan tersangka diamankan barang bukti berupa 1 bungkus plastik klip transparan berisi serbuk putih yang diduga narkotika jenis sabu, serta uang tunai dengan total Rp31, 4 Juta. Seluruh uang itu merupakan hasil dari penjualan sabu-sabu oleh tersangka.

Selain itu, barang bukti berupa 1 buah buku notes yang berisikan daftar pesanan dan penjualan sabu-sabu juga diamankan lengkap dengan alat tulis dan 1 unit handphone android.

Kapolsek Kualuh Hilir, AKP Krisnat SE, yang dikonfirmasi harianSIB.com, Sabtu (15/5/2021) membenarkan penangkapan seorang tersangka bandar Sabu tersebut.

"Seorang tersangka pelaku bandar sabu benar kita amankan Kamis lalu. Saat ini, pelaku dan barang bukti sudah kita serahkan ke Sat Narkoba Polres Labuhan Batu guna proses hukum selanjutnya, "pungkas Kapolsek. (*)

Penulis
: Regen Silaban
Editor
: Wilfred/bantors@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com