Seorang Gadis Muda di Medan Dicabuli Pacar Ibunya Sendiri


372 view
Seorang Gadis Muda di Medan Dicabuli Pacar Ibunya Sendiri
(Foto: Istimewa)
Ilustrasi pencabulan.
Medan (harianSIB.com)
Seorang gadis SMA warga Medan dicabuli pacar ibunya sendiri. Mirisnya aksi bejat pelaku dilakukan di hadapan ibu korban yang tidak melakukan pertolongan tehadap korban.

Dengan kondisi trauma, korban langsung menceritakan peristiwa pahit yang dialaminya ke ayahnya. Ayah korban selanjutnya membawa korban ke Polrestabes Medan untuk membuat laporan, Selasa (27/10/2021) yang tertuang di Nomor: STTLP/2168/X/2021/SPKT Polrestabes Medan/Polda Sumatera Utara, tanggal 27 Oktober 2021.

Kuasa Hukum korban, Lukman Sulaiman kepada Jurnalis Koran SIB Roy Damanik di Polrestabes Medan, Kamis (28/10/2021) mengatakan perbuatan cabul pertama yang dilakukan pacar ibunya kepada korban terjadi pada 5 Oktober 2021.

"Pelaku yang memiliki hubungan asmara dengan ibu korban dengan mudahnya masuk ke rumah korban. Perbuatan biadab ini tidak berlangsung satu dua kali, pelaku yang ketagihan terus melancarkan aksinya," ujarnya.

Mirisnya sambung Lukman, perbuatan bejat pelaku ini diketahui oleh ibunya. Namun bukannya menolong putrinya, ibu korban malah membiarkan kejadian itu, dan meminta 1 HP diduga agar korban tidak bercerita kejadian ini dengan siapapun.

"Yang kedua itu ibu korban mengetahui terjadinya pencabulan tersebut. Atas inisiatif ibu korban, pelaku memberi satu jenis iPhone XI Promax. Setelah terjadi, anaknya trauma dan memberitahukan ke ayahnya. Ayah korban dan ibunya sudah pisang ranjang. Karenanya korban sempat ragu melapor ke ayahnya, namun karena ada temannya yang mensuport jadi korban bercerita ke ayahnya. Jadi pelapornya ayahnya," ungkapnya.

Lanjutnya, atas kejadian ini pihak keluarga korban berharap agar polisi menindaklanjuti laporan ini.

"Makanya kita memohon pihak kepolisian agar menanggapi laporan ini," harapnya mengakhiri.

Kanit UPPA Sat Reskrim Polrestabes Medan AKP Madianta Ginting yang dikonfirmasi mengatakan, akan mengecek laporan korban untuk selanjutnya dilakukan penyelidikan.

"Kita cek dulu," katanya singkat.(*)

Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com