Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Medan Marelan


607 view
Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Medan Marelan
Foto: SIB/Pally S
EVAKUASI: Petugas Polsek Medan Labuhan dibantu sejumlah warga mengevakuasi mayat seorang pria yang ditemukan tewas di saluran air Jalan Titi Pahlawan, Medan Marelan, Rabu (1/12/2021).
Belawan (harianSIB.com)

Sesosok mayat pria belum diketahui identitasnya ditemukan warga di saluran air/drainase tidak jauh dari trafo listrik tegangan tinggi, Jalan Titi Pahlawan, Kecamatan Medan Marelan, Rabu (1/12/2021).

Selain itu, di sekitar jenazah korban ditemukan gunting besi yang kedua gagangnya dibalut karet berwarna hitam serta tali nilon berwarna hijau.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban, apakah karena tersengat arus listrik atau adanya penyebab lain. Polisi masih melakukan penyelidikan.

Keterangan lain yang diperoleh jurnalis Koran SIB Pally S, di lokasi kejadian, korban yang mengenakan kaos oblong dan celana pendek warna hitam itu disebut-sebut warga Kecamatan Medan Labuhan berinisial FS.

Mendapaat laporan adanya kejadian itu, sejumlah petugas Polsek Medan Labuhan turun ke lokasi kejadian melakukan olah tempat kejadian perkara.

Polisi dibantu warga telah mengevakuasi jenazah korban dari dalam saluran air dan membawanya ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan. (*)

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com