Simpan Ganja di Telapak Kaki, Warga Medan Sunggal Ditangkap Polisi


171 view
Simpan Ganja di Telapak Kaki, Warga Medan Sunggal Ditangkap Polisi
(Foto Dok/Polsek)
PENGGUNA GANJA: Tersangka pengguna ganja berinisial GP diamankan di Polsek Medan Baru, Kamis (9/9/2021).
Medan (harianSIB.com)
Seorang pria berinisial GP (43) warga Jalan Abadi Gang Legawa Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal ditangkap Tekab Reskrim Polsek Medan Baru karena kedapatan menyimpan 1 amplop daun ganja di telapak kakinya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus kepada Jurnalis Koran SIB Roy Damanik, Kamis (9/9/2021) mengatakan, penangkapan terhadap tersangka berawal saat petugas menerima informasi dari masyarakat yang menyebutkan jika di Jalan Setia Budi Kelurahan Tanjung Rejo sering terjadi traksaksi peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

"Menindaklanjuti informasi tersebut belum lama ini personil Tekab melakukan penyelidikan dan pengintaian di seputaran Jalan Setia Budi," ujarnya.

Tepat di depan warung kopi sambung Kanit, petugas melihat seorang pria sedang berdiri dan gerak-geriknya sangat mencurigakan. Dengan cepat petugas melakukan penangkapan terhadap tersangka.

"Saat digeledah, dari bawah telapak kaki kanan tersangka ditemukan 1 amplop daun ganja kering. Saat diinterogasi, tersangka mengaku baru membeli ganja itu dari seseorang di Jalan Sei Asahan seharga Rp 10 dan akan digunakannya sendiri. Selanjutnya GP berikut barang bukti digelandang ke Mako guna pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.(*)

Editor
: Robert /Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com