Tabrakan di Jalinsum Tanjungmorawa, Sopir Pikap Warga Pantaicermin Tewas di TKP


196 view
Tabrakan di Jalinsum Tanjungmorawa, Sopir Pikap Warga Pantaicermin Tewas di TKP
Foto : Dok/Sat Lantas Polresta Deliserdang
TERGULING : Mobil pikap terguling di badan jalan setelah bertabrakan dengan mobil lain yang belum diketahui identitasnya, Jumat (28/5/2021), di Jalinsum Tanjungmorawa.
Tanjungmorawa (harianSIB.com)

Kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Jalinsum Km 22-23 Desa Tanjungbaru, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, mengakibatkan sopir mobil pikap, Erwin Syahputra (29) warga Dusun II Desa Cilawan, Kecamatan Pantaicermin, tewas di lokasi kejadian, Jumat (28/5/2021).

Sementara 2 penumpangnya, Suriadi (31) warga Dusun VI Desa Cilawan, Kecamatan Pantaicermin, Kabupaten Serdangbedagai, dan Yoga Prasetio (20) warga Dusun IV Desa Ujungrambung, Kecamatan Pantaicermin, mengalami luka-luka dan mendapatkan perawatan di Klinik Yeni Tanjungmorawa.

Informasi diperoleh, subuh itu mobil pikap yang dikemudikan Erwin Syahputra, melintas dari arah Medan menuju Tebingtinggi, membawa penumpang Suriadi dan Yoga Prasetio. Tiba di lokasi kejadian di depan SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum), mobilnya melaju di jalur kanan hendak melewati kendaraan di depannya dan diduga dengan kecepatan tinggi.

Saat yang bersamaan, sebuah mobil yang belum diketahui jenisnya melintas dari arah yang berlawanan, sehingga tabrakan tidak terelakkan. Tabrakan itu mengakibatkan arah mobil pikap tidak terkendali dan terguling ke bagian kiri.

Nahas bagi Erwin, saat mobilnya terguling tubuhnya tertimpa bagian depan mobil, sehingga tewas di lokasi kejadian dengan luka robek di bagian leher dan kepala serta tangan kanannya putus.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi ketika dikonfirmasi jurnalis koran SIB Lisbon Situmorang, Jumat (28/5/2021), melalui Kasat Lantas Kompol SL Widodo mengatakan jenazah korban lakalantas dievakuasi ke RSUD Deliserdang di Lubukpakam.

“Guna penyelidikan lebih lanjut, mobil pikap diamankan di Unit Laka Sat Lantas Polresta Deliserdang, sedang mobil kontranya masih dalam pencarian,” kata Kasat Lantas. (*).

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com