Tak Terima Keponakannya Dipukuli, Seorang Warga Perumnas Mandala Bacok Warga Medan Denai


708 view
Tak Terima Keponakannya Dipukuli, Seorang Warga Perumnas Mandala Bacok Warga Medan Denai
Foto: Dok/SIB/Roy Damanik
AMANKAN SITUASI: Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan bersama anggotanya tiba di Jalan  Gelatik 11 Perumnas Mandala untuk mengamankan situasi pasca terjadinya pembacokan, Rabu (18/12023)
Medan (harianSIB.com)


Tak terima keponakannya yang masih di bawah umur dipukuli, TSH (40) warga Gelatik 11 Perumnas Mandala, Kelurahan Kenanga Baru, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang, membacok Budi Herman Tanjung (40) warga Jalan Denai Gang Samin Kelurahan Tegal Sari Mandala 3, Kecamatan Medan Denai, Rabu (18/1/2023) dini hari.


Atas kejadian itu, 6 orang masing-masing berinisial TSH, PZH (45), SYH (15), RG (16), RAS (17) dan DY (18), diamankan Polsek Percut Seituan.


Informasi yang dihimpun wartawan di lapangan, pembacokan itu diduga dipicu pelemparan warung Ikan Bakar Andeh Pipit, di Jalan Denai tepatnya Swalayan Maju Bersama Jalan Denai, yang dilakukan 3 orang pada Selasa (17/1/2023), sekira pukul 21.30 WIB.


Saat itu saksi Rangga Fadilah yang sedang berjualan di warung menduga jika pelaku pelemparan tersebut adalah SYH yang merupakan anak dari PZH. Selanjutnya, Rangga menghubungi Suhendra alias Ayah, Alwi Pratama dan korban Budi Herman Tanjung.


Setelah keempatnya bertemu, mereka kemudian mengejar ke rumah PZH, di Jalan Gelatik 11/samping Gereja GKPS. Setibanya di lokasi, keempatnya bertemu dengan SYH, DY serta RG dan melempari mereka sembari bertanya siapa yang melempari kedai. Namun, ketiga orang itu tidak mengaku sehingga terjadi perkelahian.


SYH yang saat itu mengalami pengeroyokan langsung berteriak memanggil-manggil ayahnya. PZH yang mendengar teriakan anaknya dan saat itu sedang di dalam rumah bersama TSH langsung keluar dengan membawa parang dan linggis. PZH saat itu mengejar Budi dan berniat membacoknya, namun dihalang-halangii oleh Suhendra alias Ayah.
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com