Tega! Anak Perempuan Babak Belur Dianiaya Ibu Tiri di Sunggal


297 view
Tega! Anak Perempuan Babak Belur Dianiaya Ibu Tiri di Sunggal
Foto: Okezone
ilustrasi
Medan (harianSIB.com)

Tega! Seorang anak perempuan T yang masih berusia 8 tahun babak belur dianiaya ibu tirinya, LS (33) warga Jalan Medan-Binjai Km 13,8 Sei Semayang, Kecamatan Sunggal.

Perbuatan sadis pelaku yang tega menganiaya anak tirinya itu memantik empati warga sekitar, yang kemudian menyebarkan foto korban ke media sosial (medsos) untuk meminta pertolongan.

"The real mamak tiri, kejadian di Jalan Medan-Binjai Km 13,8 Sei Semayang Kelingan Garuda 2 Gang Kaswari. Itu foto mak tirinya, kelen share sebanyak-banyaknya," seperti dikutip jurnalis Koran SIB Roy Damanik, Rabu (13/1/2022), dari akun Facebook tetangga korban yang mengunggah foto korban dalam kondisi babak belur.

Pemilik akun Facebook itu mengatakan kasus penyiksaan mengerikan ini terkuak setelah bocah malang tersebut mengadu kepada guru sekolahnya.

"Anaknya dilarang sekolah kak, tapi diam-diam kabur ke sekolah. Ketahuan sama guru sekolah, diproseslah," ungkapnya menjelaskan di kolom komentar.

Sementara pantauan foto di medsos Facebook, terlihat kondisi anak perempuan berinisial T yang menjadi korban penyiksaan ibu tirinya berinisial LS sungguh memprihatinkan. Korban mengalami penganiayaan berat. Bagian kelopak mata korban tampak lembam berwarna biru, diduga karena pukulan yang dilakukan oleh ibu tirinya.

Begitu foto korban diunggah ke medsos, netizen ramai membagikan dan memberikan komentar kepada pihak berwajib untuk segera menangkap ibu tirinya.

Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya yang mendapat informasi kejadian telah turun ke lokasi.

"Anggota kita langsung turun ke lokasi. Untuk penanganannya di Polrestabes Medan," jelasnya.

Sementara itu, Kanit Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polrestabes Medan AKP Madianta Ginting yang juga dikonfirmasi mengatakan pihaknya telah mengamankan pelaku berinisial LS yang menganiaya anak tirinya.

"Sudah kita amankan dan sedang dalam proses pemeriksaan," katanya. (*)

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com