Terlibat Perkelahian, Seorang Warga Simpang Bunut Kisaran Tewas


254 view
(Fotodok/Humas Polres Asahan)
DIAMANKAN : Kedua pelaku perkelahian yang menyebabkan Bardansyah Damanik alias Tomi meninggal dunia, Selasa (4/5/2021).
Kisaran (harianSIB.com)
Terlibat dalam perkelahian di Kompleks Graha Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kisaran Barat, Bardansyah Damanik alias Tomi (42) warga Jalan HOS Cokroaminoto Kisaran tewas dalam perjalanan ke rumah sakit, Senin (3/5/2021) sekira pukul 21.00 WIB.

Informasi dihimpun harianSIB.com, kejadian ini bermula dari saling mengumpat antara korban dengan MS (42) warga Jalan Wahidin Kisaran di simpang KFC Kisaran. MS kemudian mengajak temannya DS (40) warga Jalan Akasia Kisaran untuk mencari korban namun tak ketemu.

Lalu, korban mendatangi warung tuak tempat usaha MS dan melakukan perusakan. Tak terima dirusak, MS dibantu temannya DS terlibat perkelahian. MS lalu mengambil kayu dan memukul kaki Tomi hingga terjatuh.

Korban berdiri dan mencabut senjata tajam dari pinggangnya, kemudian hendak menikamkan ke MS. Senjata tajam berbentuk pisau ditangkap MS, lalu ditikamkan ke paha kiri korban. Mendapat luka tersebut korban dibawa temannya ke rumah sakit, namun meninggal dalam perjalanan.

Kapolres Asahan AKBP Nugroho DK melalui Kasubbag Humas Iptu M Pakpahan membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Saat ini kedua pelaku sudah ditangkap dan diamankan ke Mapolres Asahan," katanya.(*)

Penulis
: Mangihut Simamora
Editor
: :Eva R Pelawi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com