SilverCar Community Sambut Ulang Tahun Pertama dengan Jambore Nasional


122 view
Foto: Pool (silverCar)
Komunitas silvercar 
Jakarta (SIB)
Menyambut hari jadi pertama, komunitas otomotif SilverCar Community atau SCC mengadakan acara Jambore Nasional (JAMNAS) yang bertajuk 'From Zero to Silverhood in Harmony' pada 13-14 Februari 2021 di Cisarua, Bogor.

Acara tersebut tentunya sudah memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, sehingga acara tetap bisa digelar dengan aman dan tidak mengurangi kegembiraan serta kemeriahannya.

Ketua Umum sekaligus Ketua Penyelenggara, Wisnu WB mengatakan jika tema kegiatan ulang tahun kali ini yang bertajuk 'From Zero to Silverhood in Harmony' menggambarkan perjalanan serta kontribusi SilverCar Community (SCC), yang telah memasuki umur satu tahun sejak berada di industri dan komunitas otomotif nasional.

Acara ulang tahun yang pertama ini diawali pada malam hari dengan pemotongan tumpeng secara simbolis, sebagai perayaan secara resmi ulang tahun pertama dan Jambore Nasional telah dibuka.

Kemudian acara ditutup dengan menghadirkan malam renungan, hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas anggota SilverCar Community. Lalu acara dilanjutkan dengan berkeliling dan saling memaafkan satu sama lain, serta silaturahmi seluruh anggota SilverCar Community di tengah acara api unggun.

"Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka merayakan ulang tahun SilverCar Community yang pertama. Acara yang berlangsung merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan seperti Baksos (Bakti Sosial), Jamnas (Jambore Nasional), perayaan Anniversary serta kegiatan yang diadakan oleh chapter di seluruh nusantara," kata Wisnu.

"Kami berharap di usia satu tahun ini, SilverCar Community bisa terus konsisten dengan mengkampanyekan kebaikan di bidang otomotif, sosial seperti lingkungan dan juga keluarga," sambung Wisnu.

Berdiri pada tahun 2020, SilverCar Community atau SCC sudah memiliki beberapa chapter di seluruh Indonesia. Sampai saat ini jumlah anggota SilverCar Community di beberapa kota di Indonesia mencapai kurang lebih 300 anggota. (detikcom/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com