Antisipasi Covid-19, STM Dos Roha Semprot Disinfektan di Lingkungan Dwikora


352 view
Antisipasi Covid-19, STM Dos Roha Semprot Disinfektan di Lingkungan Dwikora
SIB/Dok
SEMPROT DISINFEKTAN: Ketua STM Dos Roha Dwikora, St Ir Patar Silaen dampingi Sekretaris S Mikhael Siregar ST dan Bendahara Manogu Silalahi BBA serta warga melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Jalan Dwikora Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas untuk mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19, Minggu (5/4).

Medan (SIB)

Untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona (Covid-19), Pengurus Serikat Tolong Menolong (STM) Dos Roha melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Jalan Dwikora Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Minggu (5/4) pagi hingga siang.

Ketua STM Dos Roha Dwikora, St Ir Patar Silaen dampingi Sekretaris S Mikhael Siregar ST dan Bendahara Manogu Silalahi BBA kepada wartawan SIB, Senin (6/4) mengatakan untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus corona dimulai dari lingkungan sendiri agar steril.

"Kita melakukan penyemprotan di rumah-rumah warga serta pinggir jalan. Itu juga bagian dari program pemerintah dalam memutus rantai pandemi Covid-19," ujarnya.

Seluruh warga Dwikora sambungnya, menyambut baik serta bergembira dengan pelaksanaan penyemprotan ini. Warga juga berharap virus Corona yang sangat menakutkan ini tidak ada di Lingkungan Dwikora dan Panca Karya. Serta warga berharap virus tersebut cepat teratasi di Kota Medan, Indonesia dan seluruh dunia.

Sementara itu salah seorang tokoh masyarakat sekaligus penasehat, Drs RN Siburian mengapresiasi kegiatan ini. "Saya sangat berterimakasih karena pengurus STM tanggap dengan mewabahnya virus Corona. Semoga warga terhindar dari virus mematikan tersebut," sebutnya.(M16/c)

Penulis
: redaksisib
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com