Jurnalis Asahan Galang Dana Bantu Keluarga TKI Meninggal di Malaysia


192 view
Foto Dok/ Januar
SERAHKAN Bantuan: Bustami Cipit didampingi beberapa wartawan lainnya saat menyerahkan bantuan berupa uang tunai dan diterima langsung oleh isteri TKI meninggal di Malaysia, Jumat (26/3).
Kisaran (SIB)
Sejumlah wartawan tergabung dalam Komunitas Jurnalis Asahan (JA) melakukan penggalangan dana untuk membantu biaya keluarga TKI korban pembunuhan di Malaysia. Para JA terdiri dari beberapa media cetak, elektronik dan online, Jumat (26/3).

TKI yang meninggal di Malaysia tersebut atas nama M Yunus Dalimunthe warga Dusun II Desa Air Joman Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan. Korban meninggalkan seorang isteri dan dua orang anak.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama untuk saling membantu meringankan beban kehidupan yang ditanggung istri dan anaknya. Dana yang terkumpul dari JA tersebut diserahkan langsung kepada Istrinya.

"Hari ini kita sudah melakukan penggalangan dana bersama rekan-rekan jurnalis yang tergabung dalam grup JA. Kegiatan ini juga tidak terlepas dari kepedulian salah satu pengusaha di Asahan yang ikut turut serta memberikan donasi dana," sebut Bustami Cipit salah seorang jurnalis media cetak.(E14/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com