Komunitas Girsang Milenial Kota Medan akan Bentuk Koperasi


490 view
Komunitas Girsang Milenial Kota Medan akan Bentuk Koperasi
Foto Dok/Indra Gunawan Girsang
Indra Gunawan Girsang
Medan (SIB)
Setelah resmi dilantik kepengurusannya oleh Ketua Umum KGM Dr Junimart Girsang SH MBA MH, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komunitas Girsang Milenial (KGM) Kota Medan terus bergerak cepat untuk menginventaris seluruh anggota.

Hal itu dikatakan Ketua DPC KGM Kota Medan, Indra Gunawan Girsang STP MMA kepada SIB, Rabu (10/2) terkait program ke depan untuk memajukan dan membersarkan Girsang di Kota Medan.

Dijelaskan, KGM dibentuk untuk menggali potensi-potensi sumber daya manusia (SDM) keluarga besar Girsang dimanapun berada. “Banyak potensi yang mau kita kerjakan untuk memajukan Girsang ke depan, karena KGM dibentuk untuk bermitra dengan pemerintah. Jadi mari bergabung untuk kemajuan bersama-sama,” harapnya.

Selain menginventaris seluruh anggota, juga akan membentuk koperasi dan mengurus izin lembaga dari Kesbangpol Linmas Provinsi Sumut. “Kalau izin kita dari Kemenkumham sudah ada, tetapi untuk daerah juga harus kita buat, karena KGM bukan illegal tetai harus mengikuti peraturan yang ada,” katanya.

Perlu juga diketahi bahwa anggota KGM yang sudah terdaftar di Kota Medan 252 KK, jumlah itu masih dari Kecamatan Medan Timur, Medan Selatan dan Medan Utara. Dan masih banyak lagi dari kecamatan lainnya di Kota Medan. “Saya berharap kepada keluarga besar Girsang yang ada di Kota Medan agar dapat bergabung dan mendaftar ke Sekretariat Komunitas Girsang Milenial, Jalan Padang Golf Komplek CBD Polonia Medan,” harapnya.

Komunitas Girsang Milenial telah terbentuk di DPD Wilayah 2, yakni DPC Kota Medan, Deliserdang, Simalungun, Kota Pematangsiantar, Dairi, Asahan Batubara dan Tanjungbalai, Tanah Karo serta Batam. (M12/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com