MD KAHMI Medan Serahkan 1.368 Buku untuk Perpustakaan Prof Lafran Pane Tapsel


261 view
MD KAHMI Medan Serahkan 1.368 Buku untuk Perpustakaan Prof Lafran Pane Tapsel
Foto SIB/Sarliman Manurung
SERAHKAN: Ketua MD KAHMI Medan Hasyim Purba (kanan) menyerahkan buku untuk Perpustakaan Prof Lafran Pane diterima Sekda Tapsel Parulian Nasution (kiri) di Perpustakaan Prof Lafran Pane di Sipirok Kamis (4/2).
Tapsel (SIB)
Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Medan menyerahkan 1.368 eksemplar buku ke Perpustakaan Umum Daerah Prof. Lafran Pane di Desa Pangurabaan, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Kamis (4/2). Buku tersebut diserahkan Ketua MD KAHMI Medan Prof Dr Hasyim Purba SH MHum dan diterima Sekretaris Daerah (Sekda) Tapsel Parulian Nasution.

Parulian dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas sumbangan buku dari MD KAHMI Medan. “Semoga dengan diberikannnya buku ini dapat meningkatkan minat baca masyarakat dan mencerdaskan masyarakat Tapsel, ujarnya.

Ketua MD KAHMI Medan mengatakan buku yang diserahkan ke Perpustakaan Prof Lafran Pane berasal dari para alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

"Mudah-mudahan buku yang kami serahkan ini dapat menambah koleksi di Perpustakaan Prof. Lafran Pane, serta dapat di manfaatkan untuk meningkatkan minat baca masyarakat Tapsel sehingga dapat menjadikan masyarakat Tapsel yang cerdas, gemar membaca dan menulis buku demi terwujudnya masyarakat literasi di Kabupaten Tapsel," ujarnya.

Hadir para pengurus MD KAHMI Medan, Kadis Perpustakaan dan Arsip Tapsel Ongku Muda Atas Sormin, Direktur RSUD Sipirok dr. Firdaus Batubara Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar dan yang lainnya. (G-05/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com