Pengurus AMS Distrik Labuhanbatu Dilantik


181 view
Foto: Dok/Boy Lubis
ANGKATAN MUDA SILIWANGI : Ketua Angkatan Muda Siliwangi Distrik 102.09 Kabupaten Labuhanbatu Sulaiman Lubis dan pengurus foto bersama Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan, Ketua AMS Sumut Muhadik, Sekretaris dan Bendahara AMS Sumut H Edi Hanafi, Fauzi Hasibuan beserta Penasihat AMS Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga, seusai pelantikan, Rabu (7/4), di Gedung PKK, Jalan WR Supratman Rantauprapat.
Rantauprapat (SIB)
Ketua Angkatan Muda Siliwangi Provinsi Sumatera Utara, Muhadik melantik pengurus Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik 102.09 Kabupaten Labuhanbatu periode 2020-2025, Rabu (7/4), di Gedung PKK, Jalan WR Supratman Rantauprapat. Ketua AMS Sumut meminta pengurus menjadikan organisasi kemasyarakatan (Ormas) AMS sebagai pengayom masyarakat.

“Jadikanlah Ormas AMS di Labuhanbatu sebagai pengayom masyarakat, dan bukan menjadi momok keresahan di tengah masyarakat,” sebut Muhadik.

Dia menyebut Kabupaten Labuhanbatu merupakan daerah yang cukup kondusif. Untuk itu, Ormas AMS harus bisa menjunjung tinggi nama baik organisasi ini dengan mengayomi masyarakat.

“Saya berharap kepada pengurus Ormas AMS menjaga dan menjunjung tinggi nama baik organisasi dan tetap berbaur dengan seluruh masyarakat dalam hal-hal yang baik,” harapnya.

Ketua AMS Distrik 102.09 Kabupaten Labuhanbatu, Sulaiman Lubis menyatakan kesiapannya menjunjung tinggi nama baik AMS dan membawa Ormas ini sebagai pengayom masyarakat dan menjaga kondusifitas Labuhanbatu.

Sulaiman juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan yang meringankan langkah menghadiri pelantikan pengurus AMS Kabupaten Labuhanbatu.

Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan juga berharap AMS Labuhanbatu dapat memelihara kekondusifan daerah ini dan menjadi tauladan di masyarakat. (E5/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com