2 Bandit Jalanan Diamuk Massa di Marelan


141 view
Internet
Ilustrasi
Belawan (SIB)
PM (24), warga Belawan dan HS (34) warga Medan Labuhan, terduga penjambret dompet berisikan sejumlah uang tunai dan HP serta dokumen berharga milik Lidia (20), warga Kelurahan Tanah Enam Ratus, Medan Marelan, Kamis malam (15/10) babak belur dihajar massa di Jalan Ileng, Marelan.

Keterangan yang dihimpun wartawan di Mapolsek Medan Labuhan, Jumat (16/10) menyebutkan, tindak kejahatan jalanan itu berawal ketika korban dengan mengendarai sepeda motor bermaksud mengunjungi temannya di kawasan Darmin, Medan Labuhan.

Saat melintas di Jalan KL Yos Sudarso, Kampung Besar, Medan Labuhan, dua pria tidak dikenal, berboncengan, mengendarai sepeda motor bebek memepet dan selanjutnya merampas dompet korban.

Akibat aksi kawanan bandit jalanan itu, spontan korban berteriak rampok, sehingga mengundang perhatian warga di sekitar maupun yang sedang melintas.

Selanjutnya, sejumlah warga melakukan pengejaran, kedua tersangka yang kabur ke kawasan Jalan Ileng, Medan Marelan, akhirnya berhasil ditangkap, kemudian dihajar massa hingga babak belur.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edy Safari yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kejadian tersebut dan atas laporan pengaduan korban kedua terduga penjambret tersebut telah diamankan berikut barang sejumlah barang bukti, di antaranya satu sepeda motor yang dikendarai terduga pelaku, HP dan uang tunai milik korban. (M07/a)
Penulis
: Redaksi