2 Wanita Pengguna Sabu Ditangkap Polisi di Medan


267 view
2 Wanita Pengguna Sabu Ditangkap Polisi di Medan
Foto: Dok/Tekab
DIAMANKAN: Dua wanita pengguna sabu masing-masing berinisial L alias Upik dan YP diamankan di Polsek Medan Area, Minggu (7/2).
Medan (SIB)
Dua wanita pengguna sabu masing-masing berinisial L alias Upik (40), warga Jalan Denai Gang Mulajadi Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai dan YP (48), warga Jalan Denai Gang Jati ditangkap Tekab Reskrim Polsek Medan Area.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago kepada wartawan, Minggu (7/2) mengatakan, penangkapan terhadap kedua tersangka berawal adanya pengaduan masyarakat (dumas) lewat aplikasi Polisi Kita yang menyebutkan, dua wanita kerap membeli dan menggunakan sabu di Gang Jati.

"Dengan adanya informasi tersebut, Tekab kita melakukan penyelidikan di lokasi. Setibanya di lokasi, petugas melihat dua wanita yang dicurigai sedang duduk-duduk di depan satu rumah warga," ujarnya.

Petugas sambungnya, langsung mengamankan kedua wanita tersebut dan kemudian digeledah. Dari saku celana salah seorang tersangka ditemukan 1 paket sabu, 1 timbangan elektrik, 1 bong, 2 mancis, 3 pipet, 1 HP dan uang Rp 280 ribu.

"Saat diinterogasi, kedua tersangka mengaku baru membeli sabu tersebut dari seseorang. Rencanannya sabu itu akan digunakan tersangka. Selanjutnya, kedua tersangka berikut barang bukti digelandang ke Mako guna diperiksa lebih lanjut," pungkasnya. (M16/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com