8 Tahun Cabuli Putri Kandung, Warga Pantailabu Diringkus Polisi


153 view
f:ist/mistar
Pelaku SS (dua dari kiri) diamankan Unit PPA Sat Reskrim Polresta Deli Serdang.
Pantailabu (SIB)
Dituduh mencabuli putri kandungnya selama 8 tahun, SS (44), warga Kecamatan Pantailabu Kabupaten Deliserdang, diringkus Tekab unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Sat Reskrim Polresta Deliserdang, Rabu (14/10) pukul 14.00 WIB di rumahnya.

Ayah bejat itu diringkus berdasarkan pengaduan isterinya, setelah ada pengakuan anaknya (korban) sebut saja namanya Bunga (18).
Informasi diperoleh, berita aib keluarga itu terkuak ketika korban merasa tidak tahan selama ini dicabuli ayah kandungnya dan menceritakan penderitaannya kepada pamannya (adik ibunya) yang tinggal tidak jauh dari rumahnya.

Disebutkan, perbuatan cabul itu diawali ketika korban masih duduk di bangku SD, saat usia korban masih 10 tahun. Terakhir perbuatan cabul itu dilakukan ayah kandungnya, Selasa (6/10) pukul 23.00 WIB di rumah mereka.

Sementara, pengakuan tersangka yang sehari-hari berjualan gorengan di pinggir jalan itu perbuatannya didasari menonton film forno.
Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK ketika dikonfirmasi SIB, melalui Kasat Reskrim Kompol M Firdaus SIK, Jumat (16/10) mengatakan, tersangka mengakui perbuatannya telah mencabuli anak kandungnya sejak korban berusia 10 tahun.

Tersangka kini menjalani pemeriksaan di unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Sat Reskrim Polresta Deliserdang, dijerat melanggar pasal 81 subsider pasal 82 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. (T03/a)
Penulis
: Redaksi