Akbar Tewas Ditikam Temannya di Medan Deli


129 view
istimewa
Jenazah Akbar Saragih (24) warga Jalan Suasan Selatan, Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan terbaring di rumah duka. Korban tewas akibat ditikam tetangganya.
Belawan (SIB)
Akbar (24) berdomisili di Lingkungan 9, Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli, tewas setelah diduga ditikam temannya RA, menggunakan senjata tajam, Minggu dini hari (4/4).

Belum diketahui pasti penyebab aksi penganiayaan itu, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Informasi lain yang diperoleh wartawan dari berbagai sumber di lapangan Minggu siang menyebutkan, penikaman itu terjadi di depan salah satu rumah warga di Gang Bardi, Lingkungan 9, Kelurahan Mabar Hilir.

Disebutkan, sebelumnya antara korban dan tersangka, sudah ada perselisihan, selanjutnya Minggu dini hari ketika korban melintas di sekitar Gang Bardi, berpapasan dengan tersangka.

Diduga, setelah terjadi keributan antara keduanya akhirnya dengan menggunakan sebilah senjata tajam, RA menusuk salah satu kaki korban pada bagian paha belakang, sehingga terjadi pendarahan hebat.

Mengetahui kejadian tersebut, warga disekitar lokasi kejadian, kemudian membawa korban ke sebuah klinik terdekat. Karena luka yang dialami Akbar tergolong parah, korban dianjurkan dibawa ke rumah sakit di kawasan Jalan Bilal, Medan, namun beberapa saat kemudian korban meninggal dunia.

Kepala Lingkungan 9, Kelurahan Mabar Hilir, Medan Deli, Rajiman yang dikonfirmasi wartawan membenarkan Akbar yang tercatat sebagai warga Tanjung Mulia, berdomisili di Lingkungan 9, Mabar Hilir, meninggal dunia setelah mengalami luka tikam pada bagian belakang paha diduga dilakukan RA.

"Motifnya belum diketahui, kejadiannya di Gang Badri, sekitar setengah dua dini hari tadi, korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun meninggal dunia, karena terjadi pendarahan hebat," ujar Kepala Lingkungan 9 kepada wartawan melalui telepon selulernya.

Disebutkan, Minggu sore jenazah korban telah dikebumikan pihak keluarga.

Sementara itu, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari maupun Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP I Kadek Hery Cahyadi, hingga pukul 19.00 WIB, yang dihubungi melalui telepon genggamnya belum dikonfirmasi wartawan. (A9/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com