Aniaya Pengendara Motor, Juru Parkir Dibekuk Polisi


241 view
Aniaya Pengendara Motor, Juru Parkir Dibekuk Polisi
Foto Istimewa
Ilustrasi 
Belawan (SIB)
Seorang pria, H (46) warga Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deliserdang dibekuk petugas Polsek Medan Labuhan, dengan sangkaan melakukan penganiayaan terhadap Yoga (24) dan Riski (27) warga Jalan Veteran, Labuhan Deli.

Keterangan yang dihimpun wartawan di Mapolsek Medan Labuhan menyebutkan, aksi penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam itu, dilakukan H pada pekan terakhir Februari 2021.

Saat itu, kedua korban yang melintas di kawasan Jalan Veteran dengan mengendarai sepeda motor terlibat pertengkaran dengan pengemudi kendaraan bermotor lainnya, karena antara mereka hampir terjadi tabrakan setelah berupaya menghindari jalan rusak.

Tiba-tiba, H yang bekerja sebagai juru parkir, mendatangi lokasi kejadian, kemudian melukai Yoga dan Rizki dengan menggunakan pisau, sehingga kedua korban dirawat di rumah sakit.

Menyikapi laporan pengaduan kedua korban, sejumlah petugas Polsek Medan Labuhan membekuk H saat berada di satu warung kopi kawasan Labuhan Deli.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari yang dikonfirmasi wartawan, Kamis (4/3) membenarkan adanya kejadian tersebut.
Guna pengusutan lanjut, H kini meringkuk di sel tahanan polisi. (A9/c)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com