Apotek Berjarak 50 Meter dari Mapolres Labuhanbatu Dibobol Maling


412 view
Apotek Berjarak 50 Meter dari Mapolres Labuhanbatu Dibobol Maling
SIB/INT
Ilustrasi

Rantauprapat (SIB)- Apotek Internal di Jalan Cut Nyak Dhien Rantauprapat, dibobol maling. Apotek yang hanya berjarak 50 meter dari Markas Polres Labuhanbatu itu kehilangan uang Rp4 juta setelah dimasuki pencuri, Selasa (29/1) sekira pukul 04:30 WIB.

"Pencurian ini telah merugikan kami dan meresahkan masyarakat, karena malingnya membongkar gembok pintu besi apotek," kata pelapor, Guruh Ginting, warga Medan yang berdomisili di Jalan Teuku Umar Komplek Perumahan Sakura Indah Kelurahan Siringoringo Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, kepada wartawan SIB, Rabu (30/1) malam. Korban Guruh Ginting, menyebut pencurian itu diketahui pada Selasa 29 Januari 2019 sekira pukul 06:30 WIB.

Aksi pelaku pencurian itu terekam CCTV. Dalam rekaman CCTV, pelaku yang masuk ke dalam apotek hanya 1 orang, berkaos putih memakai topi hitam dan menggunakan kain hitam menutupi wajahnya. Atas perbuatan maling itu, pihaknya mengalami kerugian Rp4 juta, dengan barang bukti 1 dompet coklat.

Guruh berharap pelaku pencurian dengan pemberatan itu segera tertangkap. Kapolres Labuhanbatu AK-BP Frido Situmorang yang dikinfirmasi melalui Kepala SPKT, Bamin SPK C Brigadir AH Sihombing, menyebut pihaknya telah menerima laporan tindak pidana pencurian tersebut dengan Surat Tanda Terima Laporan Polisi dan LP nomor: LP/50/I/2019/SPKT Res-LB. "Laporan telah diterima.

Terlapor masih dalam lidik," sebut Sihombing. Pihak Polres kemudian menurunkan tim melakukan penyelidikan/olah tempat kejadian perkara. (BR6/c)

Penulis
: admin
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com