Bacok 3 Tetangganya, Seorang Nelayan Dibekuk Polisi


240 view
Bacok 3 Tetangganya, Seorang Nelayan Dibekuk Polisi
(Foto: SIB/Polsek Belawan)
INTEROGASI: Kapolsek Belawan Kompol Daniel Jefri Naibaho menginterogasi tersangka pelaku pembacokan 3 orang tetangganya, setelah dibekuk dari kediamannya, Rabu (17/3). 
Belawan (SIB)
Seorang pria, Su (48) sehari-harinya bekerja sebagai nelayan, warga Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan dibekuk petugas Polsek Belawan dari kediamannya Rabu (17/3) dengan sangkaan membacok tiga tetangganya, Zailani (31), Zihan Hakiki dan Iwan Setiawan (36).

Akibat ulah Su tersebut, ketiga korban mengalami luka parah, 9 hingga 12 jahitan pada bagian kepala dan tangan.
Kapolsek Belawan, Kompol Daniel Jefri Naibaho yang dikonfirmasi wartawan membenarkan, pihaknya telah meringkus Su dengan sangkan melakukan penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam terhadap tiga tetangganya.

Selain itu, petugas kepolisian juga menyita barang bukti, berupa parang, yang diduga digunakan Su untuk melukai ketiga korban.
Disebutkan, peristiwa pembacokan tersebut berawal ketika, Senin malam (15/3), Su mendatangi rumah korban dengan membawa parang panjang dengan tujuan mencari Iwan Setiawan untuk suatu keperluan.

Namun, ketika melihat Iwan Setiawan berada di ruang tamu, Su langsung membacok kepala korban sehingga berlumuran darah.
Mengetahui ulah Su tersebut, ibu kandung korban berteriak minta tolong, dan dua abang korban, Zailani dan Zihan Hakiki datang ke lokasi kejadian bermaksud melerai justru turut menjadi korban pembacokan dan mengalami luka pada bagian kepala dan lengan.

Usai melakukan pembacokan Su kemudian kabur, sedangkan ketiga korban diboyong ke rumah sakit oleh pihak keluarga dan warga sekitar.

Menyikapi laporan pengaduan pihak korban, petugas kepolisian kemudian meringkus Su dari kediamannya.
Pihak kepolisian juga menginformasikan, sesuai hasil pemeriksaan, Su yang saat ini meringkuk di sel tahanan polisi, mengakui telah melakukan penganiayaan terhadap ketiga korban. (A9/c)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com