Bacok Kepala Adik di Tanjungmorawa, Abang Diringkus Polisi


164 view
istimewa
Muhammad Jamil, pelaku yang membacok adik kandungnya sendiri diamankan Polsek Tanjung Morawa.
Tanjungmorawa (SIB)
`Hampir sebulan diburon, tersangka pembacok kepala adiknya dengan parang berinisial MJ (49) warga Kecamatan Tanjungmorawa diringkus Tekab Polsek Tanjungmorawa di Simpang Empat Kayu Besar Tanjungmorawa, Minggu (29/11) pukul 18.00 WIB.

Informasi diperoleh, korban yang sudah beristeri itu tinggal serumah dengan abangnya yang juga sudah beristeri di rumah orangtua mereka di kompleks karyawan PTPN II Tanjungmorawa. Diduga karena tinggal serumah, terjadi perselisihan di antara keduanya.

Diduga sudah emosi, tersangka MJ mendobrak pintu kamar tidur adiknya dan membacokkan parang berkali-kali ke tubuh adiknya hingga bersimbah darah, Jumat (30/10) pukul 03.30 WIB.

Akibatnya korban mendapatkan perawatan dengan luka bacok di bagian kepala 18 jahitan, pergelangan tangan kanan 3 jahitan, di lutut sebelah kiri 8 jahitan dan kaki sebelah kanan 4 jahitan.

Kapolsek Tanjungmorawa AKP Sawangin Manurung SH, ketika dikonfirmasi SIB, Senin (30/11) mengatakan, tersangka masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Tanjungmorawa yang dijerat melanggar pasal 351 KUHPidana. (T03/c)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Harian SIB Edisi Cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com