Cari Suami Pakai Sepeda Motor Curian, IRT Ditangkap Polisi


162 view
Cari Suami Pakai Sepeda Motor Curian, IRT Ditangkap Polisi
net
ilustrasi
Sibolga (SIB)
Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial A (33) warga Jalan Gatot Subroto Kelurahan Pondok Batu Kecamatan Sarudik Kabupaten Tapteng ditangkap polisi atas laporan kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Tersangka ditangkap di Simpang Lima Sibolga, Selasa (2/2) pukul 03.00 WIB saat melintas mengendarai sepeda motor curian bermaksud mencari suaminya.

Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin dalam rilisnya, Sabtu (6/2) mengatakan semula polisi menerima laporan korban yang mengaku kehilangan sepeda motor.

Kasat Reskrim Polres Sibolga AKP D Harahap selanjutnya memerintahkan unit Opsnal melakukan lidik dan olah TKP hingga akhirnya menangkap tersangka.

Di kantor polisi, tersangka mengaku mencuri sepeda motor tersebut seorang diri.

"Tersangka tidak mengenal korban, hanya saja saat melintas di depan rumah makan di Jalan Sisingamangaraja Sibolga tersangka melihat ada kunci kontak sepeda motor terletak di meja lalu diambil dan digunakan untuk menghidupkan salah satu sepeda motor yang parkir," katanya.

Sepeda motor curian tersebut selanjutnya disimpan di rumah tersangka dan saat digunakan untuk mencari suami ke kota, tersangka ditangkap polisi.

"Tersangka saat ini sudah ditahan di RTP Polres Sibolga dengan barang bukti satu unit sepeda motor jenis Honda Scopy," katanya. (G03/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com