Cekcok Mulut, 2 Pemuda Saling Bacok di Tempat Pelelangan Ikan Tanjungberingin Sergai


318 view
Sergai (SIB)- Diduga karena pertengkaran yang berujung cekcok mulut, 2 orang pemuda, yakni MS (30) warga Dusun II Desa Nagur dan H (30) warga Dusun IX Desa Pekan, saling bacok menggunakan samurai, Kamis (26/7) sekira pukul 17.30 WIB di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Tanjungberingin Kabupaten Serdangbedagai (Sergai).

Kapolsek Tanjungberingin AKP Ariffudin kepada SIB, Jumat (27/7) menjelaskan, kejadian itu bermula pada Kamis (26/7) sekira pukul 17.00 WIB. "Dimana saat itu salah seorang warga bernama Napi bertengkar dengan MS yang berujung cekcok mulut," katanya.

Tak puas, sambung Ariffudin, Napi mengadu ke saudara tirinya yakni H. "Dengan membawa sebilah samurai, H mendatangi MS di TPI Tanjungberingin. Duel maut tak terelakkan hingga mengakibatkan MS mengalami luka bacok di bagian kepala dan harus dirawat intensif di RS Melati Kampung Pon. 

Sedangkan H, mengalami luka bacok di bagian wajah dan telapak tangan sehingga juga harus dirawat di RSUD Sultan Sulaiman Seirampah," jelas Kapolsek sembari menyebut, saat ini petugas tengah melakukan cek TKP, mendatangi kedua pelaku di RS, mencari barang bukti, mencari saksi-saksi dan melakukan penyelidikan guna proses hukum selanjutnya.(MRF/d)
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com