Cekcok di Kedai Tuak, Dua Pria Duel di Siantar


371 view
Pematangsiantar (SIB) -Diduga cekcok gara-gara omongan, pria inisial CB nekat menikam temannya di kedai tuak Jalan Kitola Siantar Timur, Senin (23/4) malam sekira pukul 23.00 WIB.

Insiden itu mengakibatkan Erwinsyah warga Tomuan Siantar Timur mengalami luka di perut sebelah kiri dan dibawa ke Rumah Sakit Vita Insani untuk mendapatkan perawatan.

Kanit Reskrim Polsek Siantar Timur Iptu L Sinaga ketika dikonfirmasi, Rabu (25/4) menceritakan, tersangka CB merupakan teman korban yang sama-sama tinggal di Tomuan Siantar Timur.

Menurut saksi dan hasil pemeriksaan petugas kepolisian saat olah TKP, kejadian itu berawal ketidaksenangan pelaku dan korban. Tak diduga, keduanya berduel di lapo tuak saat itu. Pemilik warung kemudian menyuruh keduanya tidak ribut di lapo tuaknya dan menyarankan pulang. Namun setelah keduanya pulang dari lapo tuak, justru terlibat pertengkaran lebih serius dan lanjut 'berduel' di luar tak jauh dari lokasi lapo tuak, membuat perut kiri korban diduga terkena sajam milik CB.

Ditambahkan Sinaga, pasca kejadian, keluarga korban telah melapor ke Polsek Siantar Timur dan tersangka masih dicari. (D11/h)
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com