Curi Aksesoris Toko Ponsel, Seorang Pria Dibekuk Polisi


238 view
Curi Aksesoris Toko Ponsel, Seorang Pria Dibekuk Polisi
Foto: Dok/Humas Polres Pematangsiantar
Pencuri aksesoris toko ponsel inisial BW saat diamankan di Polsek Siantar Barat, Jumat (2/4).
Pematangsiantar (SIB)
Dituduh pencuri aksesoris toko ponsel, seorang pria inisial BW (34) dibekuk petugas Reskrim Polsek Siantar Barat tidak jauh dari kediamannya di Jalan Sisingamangaraja Kecamatan Siantar Sitalasari, Jumat (2/4).

"Tersangka kita tangkap setelah korbannya, Budi Setia Darma (41) yang tinggal di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari melaporkan kehilangan barang aksesoris di toko ponsel miliknya di Jalan Melati, Rabu (31/3)," ujar Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, AKP Rusdi saat dikonfirmasivia selulernya, Sabtu (3/4), seperti dilansir dari hariansib.com.

Dia menjelaskan, dari laporan korban itu, kemudian pihaknya melakukan penyelidikan dan mendapatkan keberadaan tersangka yang satu kampung dengan korban sedang berada di Jalan Sisingamangaraja dan langsung menangkapnya. "Tersangka mengakui, membongkar toko ponsel milik korban di Jalan Melati dan kini sudah diamankan di Polsek Siantar Barat untuk pemeriksaan lebih lanjut," jelasnya.

Sebelumnya, salah satu pekerja toko ponsel, Zania Kumala saat membuka toko ponsel di Jalan Melati, Rabu (31/3) pagi sekira pukul 07.41 WIB, begitu kaget barang yang ada di kios ponsel hilang.

Akhirnya, Zania mengubungi pemilik toko dan menceritakan barang aksesoris di toko ponsel hilang dibawa lari pencuri. Kemudian korban datang dan mengecek kebenaran di toko ponselnya. Ternyata benar, barang aksesoris di toko hilang hingga mengakibatkan kerugian Rp 8 juta dan telah melaporkannya ke Polsek Siantar Barat. (SS14/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com